Selasa, 18 Agustus 2020

Download Lagu Kahitna Feat Ran Salamku Untuk Kekasihmu Yang Baru

Lirik lagu RAN - Salamku Untuk Kekasihmu Yang Baru feat. Lirik Salamku untuk Kekasihmu yang Baru oleh RAN ftfeat.


Download Lagu Mp3 Salamku Untuk Kekasihmu Yang Baru Lagu Dari Ran Featuring Kahitna Sriwijaya Post

Chord Gitar Lirik Lagu Salamku Untuk Kekasihmu Yang Baru - RAN ft Kahitna Beserta Link Download.

Download lagu kahitna feat ran salamku untuk kekasihmu yang baru. Salamku untuk kekasihmu yang baru C G Am Em F G Ohhh. Dmaj7 Dm Kulihat potretmu dengan lain orang Cm7 Fm Cmaj7 Kau dengan bangga beritahukan dunia Bm7 E Kini kau miliknya chorus Amaj7 Dmaj7 Cm7 FmE. Aku dan dirimu tak lagi bersama.

RAN feat Kahitna - Salamku Untuk Kekasihmu Yang Baru Bagai matahari dan bulan purnama Aku dan dirimu tak lagi bersama Di malam yang dingin penuh bintang-bintang. Download Lagu MP3 Salamku Untuk Kekasihmu yang Baru Lagu dari RAN Featuring Kahitna Lagu patah hati namun tetap santai terdengar Salamku untuk Kekeasihmu yang Baru. Simak lirik lagu RAN feat Kahitna Salamku Untuk Kekasihmu Yang Baru berikut ini.

Kahitna Official Lyric Video priamo z youtube. RAN yang terdiri dari Rayi Asta dan Nino ini menggandeng senior mereka yaitu Kahitna untuk berkolaborasi di lagu tersebut. Lagu dari RAN feat.

Hai pembaca Kali ini saya coba share chord kunci ukulele lagunya RAN feat. Kahitna Bagai matahari dan bulan purnama. Kulihat potretmu dengan lain orang C G Am Em F G Kau dengan bangga beritahukan dunia Kini kau miliknya C G Am Em F G Oh bila memang kau sudah lupakanku kau sudah lupakanku C G.

Dapatkan lirik lagu lain oleh RAN ftfeat. This Song is taken from RANs 5th Album RANWritten Produced by Ra. Ku lihat potretmu dengan lain orang.

Listen to Salamku Untuk Kekasihmu Yang Baru by RAN Feat. Kahitna Official Lyric Video - Duration. Chord Gitar dan Lirik Lagu Shape Of You By Ed Sheeran Intro.

Salamku Untuk Kekasihmu Yang Baru. Lagu berjudul Salamku Untuk Kekasihmu Yang Baru ini dirilis oleh RAN bersama Kahitna. A bagai matahari G dan bulan purnama D aku dan dirimu Dm tak lagi bersama A di malam yang dingin G.

Simak lirik lagu RAN feat Kahitna Salamku Untuk Kekasihmu Yang Baru berikut ini. Di malam yang dingin penuh bintang-bintang. Download RAN - Salamku Untuk Kekasihmu Yang Baru feat.

Chord ini direkomendasikan digunakan pada ukulele dengan tuning C standar baik High G atau Low G. Salamku untuk kekasihmu yang baru Amaj7 Gadd9 Ohhh. Kahitna - Salamku Untuk Kekasihmu Yang Baru.

Kunci Gitar RAN feat. Kahitna plus download mp3mp4 dan video klipnya. Kahitna - Salamku Untuk Kekasihmu Yang Baru.

TRIBUN-VIDEOCOM - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar RAN - Salamku Untuk Kekasihmu Yang Baru feat Kahitna Intro. Kahitna yang judulnya Salamku Untuk Kekasihmu Yang Baru. Kahitna - Salamku Untuk Kekasihmu Yang Baru.

Kahitna Official Lyric Video Stiahnite si video RAN - Salamku Untuk Kekasihmu Yang Baru feat. The Official Lyrics Video for RANs Salamku untuk Kekasihmu Yang Baru feat. Bagai matahari dan bulan purnama Aku dan dirimu tak lagi bersama Di malam yang dingin penuh bintang-bintang Ku lihat potretmu dengan lain orang.

Kau dengan bangga beritahukan dunia. Tepat 10 tahun usia grup trio RAN dalam perjalanan bermusiknya mereka menyajikan sebuah lagu baru berjudul Salamku Untuk Kekasihmu Yang Baru. Tuning C Standar urutannya.

RAN - Salamku Untuk Kekasihmu Yang Baru feat. Salamku Untuk Kekasihmu Yang Baru Lyrics.