Rabu, 19 Agustus 2020

Youtube Judika Jadi Aku Sebentar Saja Lirik

About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators. Takkan sanggup hatimu terima.


Judika Jadi Aku Sebentar Saja Dengan Lirik Youtube Lirik Youtube Instagram

Berikut cuplikan syair nyanyian teks lagunya sempat sia-siakan aku jadi aku sebentar saja sakit ini begitu parah pergi jauh titipkan perih takkan sanggup hatimu terima sakit ini begitu.

Youtube judika jadi aku sebentar saja lirik. Streaming Jadi Aku Sebentar Saja. Jadi aku sebentar saja. Jadi Aku Sebentar Saja - Judika.

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang merasa sedih karena kekasihnya telah pergi. Jangan pernah ketinggalan update terbaru lagu kami. Salah satu single legitnya adalah Jadi Aku Sebentar Saja.

Jadi Aku Sebentar Saja. Single ini pertama kali diunggah di Judika Entertaiment pada 2018 silam. Eko Sulistiyo Mastered by.

Tohpati Mixed By. A new music service with official albums singles videos remixes live performances and more for Android iOS and desktop. Telah lama kau tinggalkan ku Sempat sia-siakan aku Pergi jauh titipkan perih Tak sedikitpun peduli.

Telah lama kau tinggalkan ku. Jadi Aku Sebentar Saja Lyrics. Judika Jadi Aku Sebentar Saja.

Lirik Jadi Aku Sebentar Saja oleh Judika. Berikut lirik lagu jadi aku sebentar saja milik Judika. Intro Am Dm G C F Dm Dm E Dm E Am Verse Am F G C Telah lama kau tinggalkanku Dm F E Sempat sia-siakan aku Am F G C Pergi jauh titipkan perih Dm F E Tak sedikit pun peduli Chorus.

Hingga saat ini single tersebut telah disaksikan sebanyak 113 juta kali oleh para pengguna akun youtube. Pergi jauh titipkan perih. Streaming lagu Jadi Aku Sebentar Saja.

Sudrajat Music Produced by. Chord Gitar Lagu Jadi Aku Sebentar Saja - Judika Intro Am Dm G C F Dm Dm E Dm E Am Verse Am F G C Telah lama kau tinggalkanku Dm F E Sempat sia-siakan aku Am F G C Pergi jauh titipkan perih. Lirik Jadi Aku Sebentar Saja dari Judika ini dipublikasikan pada tanggal 24 Agustus 2016 5 tahun yang lalu dan diciptakan oleh Drajat TohpatiSingle ini didistribusikan oleh label Sony Music.

Telah lama kau tinggalkanku. SonoraID - Lagu Jadi Aku Sebentar Saja yang dibawakan oleh Judika Sihotang pernah menduduki tangga nada pertama berturut-turut pada masanya. Dengar lagu jadi aku sebentar saja.

Lagu milik penyanyi jebolan Indonesian Idol ini dirilis pada tahun 2017 lalu. Httpsbitly2OBasQzOfficial Music Video here. Stephan Santoso Slingshot Studio P.

Selamat membaca serta menyanyikan lirik lagu Jadi Aku Sebentar Saja yang dibawakan oleh JudikaDukung terus penyanyi idolamu untuk terus berkarya dengan cara tidak mendownload ataupun mengunduh lagu yang mereka miliki secara ilegal. Lagu Jadi Aku Sebentar Saja ini juga sempat dijadikan soundtrack sinetron Cinta yang Hilang yang tayang di RCTI. Telah lama kau tinggalkan ku Sempat sia-siakan aku Pergi jauh titipkan perih Tak sedikitpun peduli Seandainya kamu merasakan Jadi aku sebentar saja.

Sakit ini begitu parah. Video klip lagu ini telah diunggah melalui kanal YouTube Judika Entertainment. Berikut lirik Jadi Aku Sebentar Saja serta chord gitar Jadi Aku Sebentar Saja dalam Judika MP3.

Judika selalu berhasil menyentuh hati dengan lagu-lagunya yang emosional. Berikut lirik Jadi Aku Sebentar Saja serta chord Jadi Aku Sebentar Saja dalam Judika MP3. Pergi jauh titipkan perih.

Silakan berlangganan Channel Happy Sing Lirik di sini.