Kamis, 08 Oktober 2020

Download Lagu Obbie Messakh - Kisah Kasih Di Sekolah 1987

OBBIE MESSAKH mungkin awalnya tidak menduga namanya akan meroket tinggi di industri musik Indonesia di era 80an. Melejit pertama kali ketika lagu ciptaannya BIRUNYA RINDUKU sukses lewat suara RIA ANGELINA namanya langsung menjadi jaminan album laris di genre pop melankolis yang memang mencapai puncak kejayaan di era ini.


Obbie Messakh Kisah Kasih Di Sekolah 1987 Youtube

Dirilis pada 1987 hingga kini lagu Kisah Kasih di Sekolah masih banyak didengarkan para penikmat musik.

Download lagu obbie messakh - kisah kasih di sekolah 1987. Lagu ini digunakan sebagai soundtrack sinetron Kisah Kasih di Sekolah sama seperti judul lagu. Sinetron Dari Jendela SMP SCTV Tribunnews Setelah dipopulerkan oleh Chrisye di era2000an kini lagu Kisah Kasih di Sekolah diyanyikan kembali oleh Pasto. Lagu yang dipopulerkan oleh almarhum Chrisye ini diciptakan oleh Obbie Messakh dan rilis pada tahun 1987.

Temukan lagu terbaru favoritmu hanya di lagu 123 stafaband planetlagu. Banyak lagu dan album karya emas Obbie Messakh yang telah ditelurkan dan seringkali banyak di nyanyikan oleh penyanyi lain seperti Ratih Purwasih. Ade 3699 A Whole New World From Aladdin.

Obbie Messakh 1999 Bunyikan Suara Hati Vol. Obbie Messakh Vol. Lagu Lagu Terbaik Top Hits.

Download lagu Kisah Kasih Di Sekolah Mp3 gratis dalam format MP3 dan MP4. Lagu Kisah Kasih di Sekolah merupakan ciptaan Obbie Messakh yang cukup populer tahun 90an. Lirik Kisah Kasih di Sekolah oleh Obbie Messakh.

Obbie Messakh Full Album Kisah Kasih Di Sekolah - Lagu Lawas Indonesia Terpopuler 80-90an 32052 192 kbps 27585 MB Play Download Obbie Messakh_Kisah Kasih di Sekolah Full Album. The Lyrics for Kisah Kasih Di Sekolah by Obbie Messakh have been translated into 1 languages Resah dan gelisah menunggu disini di sudut sekolah tempat yang kau janjikan ingin jumpa denganku walau mencuri waktu berdusta pada guru Malu aku malu pada semut merah yang berbaris di dinding menatapku curiga seakan penuh tanya. 5 1983 Akhirnya Ku Jatuh.

Lagu lagu nya begitu enak di dengar dan masih hits sampai saat ini seperti lagu Kisah Kasih Disekolah dan Antara Cinta Dan Dusta. Kisah Kasih di Sekolah Lagu yang dipopulerkan oleh almarhum Chrisye ini diciptakan oleh Obbie Messakh dan rilis pada tahun 1987. Obbie Messakh kisah Kasih Di Sekolah 1987 Nhl.

Kisah Kasih di Sekolah tentunya menjadi salah satu lagu Obbie Messakh yang paling dikenal hingga sekarang. Obbie Messakh adalah penyanyi lagu kenangan yang sudah tidak asing lagi di telinga penikmat musik lagu lawas. Antara Cinta dan Dusta.

Lagu ini juga semakin. Mutasi Corona B1617 Dari India Sudah Masuk Ke Indonesia. Ia sangat berperan dalam mencetak penyanyi-penyanyi yang kemudian namanya melejit dengan membawakan lagu-lagu ciptaannya.

Obbie Messakh - Kisah Kasih Di Sekolah 1987 Featured In Album The Best of Obbie Messakh Obbie Messakh Similar Songs TRACK ARTIST Masih Ada Waktu Masih Ada Waktu Ebiet G. Obbie Messakh populer tahun 80-an lewat lagunya yang berjudul Kisah Kasih di Sekolah. Lagu ini digunakan sebagai soundtrack sinetron Kisah Kasih di Sekolah sama seperti judul lagu ini.

Sejak kecil ia tinggal dan besar di Jakarta. One Fight Leads To Multiple Fights Obbie Messakh Full Album Kisah Kasih Di Sekolah Lagu Lawas Indonesia Terpopuler 80 90an Waspada. Dengan arransemen yang terbilang sederhana lagu yang mencertakaan percintaan remaja di bangku sekolah menengah atas ini terdengar sangat mengena.

Kisah Kasih Di Sekolah Obbie Messakh Pop 1987 Preview SONG TIME Kisah Kasih Di Sekolah 1 405.