Sabtu, 31 Oktober 2020

Kumpulan Lagu Melly Goeslaw Lama

Buat kamu yang tumbuh berkembang di zaman 90-an dengerin lagu Potret di. Berapa milyar menit berlalu mungkinkah hati ini masih tahan menanti mengapa harus begitu lama dan kau biasa saja melihat aku menunggu ketika nanti waktunya tiba yang kau cita-citakan bersama denganku bukannya aku tega padamu dan mengabaikan hati kelamaan menunggu engkau pujaanku yang satu-satunya biar mimpi dan tak bangun-bangun daripada ku tak bersamamu dan kini waktu tak.


Melly Goeslaw Lagu Terpopuler Full Album Youtube

Lagu Kembalikan Senyumku juga menjadi original soundtrack dari film Heart 2 Heart.

Kumpulan lagu melly goeslaw lama. Kumpulan lagu MELLY GOESLAW terbaik 2020. Tentang Tak Tahan Lagi. Lirik Tak Tahan Lagi dari Melly Gouslaw ini dipublikasikan pada tanggal 8 Desember 2017 3 tahun yang lalu dan diciptakan oleh Melly Goeslaw Anto HoedLagu ini ada di dalam album OST Eiffel.

Pernikahan DiniLove Theme 2001 Seputih Hati Ost. Kumpulan lagu MELLY GOESLAW 2021melly goeslawgantungmelly goeslaw full albumLagu-lagu terbaikMelly GoeslawLagu Melly Goeslaw Full Album Terbaik Populer. Lahir pada 7 Januari 1974 atau lebih dikenali dengan nama Melly Goeslaw adalah seorang penyanyi dan penulis lagu yang berasal dari IndonesiaAnak tunggal dari pasangan Melky Goeslaw dan Ersi Sukaesih serta isteri kepada Anto Hoed ini telah berjaya mencipta banyak lagu itu pun kerana ia mengikuti darah yang mengalir dari ayahnya yang.

Berikut adalah daftar lagu yang diciptakan Melly Goeslaw untuk penyanyi lain termasuk penyanyi cilik. Pernikahan DiniLove Theme 2001. Meliana Cessy Goeslaw məliˈana ˈɡʊslau ˈhʊt.

Posting Komentar Atom ANANG-SYAHRINI Jangan memilih aku BONDAN PRAKOSO - Ya sudahlah. Kumpulan lagu-lagu yang diberi judul Balance itu. Konser K-20 merupakan program musik KompasTV yang menyajikan konser-konser spesial.

Jakarta - Seperti kembali menemukan keseimbangan dalam bermusik Melly Goeslaw kembali meluncurkan album duet terbarunya. Dinyanyikan oleh Agnes Monica. Lagu ini dimuat dalam album milik Melly yang berjudul Dancing in The SilenceAlbum tersebut dirilis pada 2011.

Berikut cuplikan syair nyanyian teks lagunya tak tahan lagi ingin bertemu berjuta kata ingin ku ucap selama. Liriknya yang easy listening bikin lagu-lagu mereka dikenal dan terkenang hingga saat ini. Lirik dan Chord Lagu Ratusan Purnama dari Melly Goeslaw feat.

Browse Home Koleksi Lagu Melly Goeslaw Koleksi Lagu Melly Goeslaw Potret - I Just Wanna Say I Love You melly Goeslaw - Dashyat. Im In Love 2 yang didistribusikan oleh label 100 Production. Band yang digawangi oleh Melly Goeslaw ini sempat mencetak lagu-lagu hits di tahun 90-an.

Meliana Cessy Goeslaw dikenal secara profesional sebagai Melly Goeslaw lahir di Bandung Jawa Barat 7 Januari 1974. Berikut beberapa lagu lama Melly Goeslaw yang masih enak didengar sampai sekarang. TRIBUN JAKARTAJEPRIMA Penyanyi pencipta lagu dan produser musik Mellyana Goeslaw Hoed atau Melly Goeslaw tampil pada Konser K-20 Spesial Melly Goeslaw di Balai Sarbini Plaza Semanggi Jakarta Selatan Kamis 1652013 malam.

Lagu berjudul Bimbang ini merupakan bagian dari album Orginal Soundrtrak OST dari film Ada Apa Dengan Cinta yang dinyanyikan serta diciptakan oleh Melly Goeslaw. Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda. Daftar lagu yang diciptakan Melly Goeslaw.

Umur 47 tahun adalah seorang penyanyi penulis lagu penata musik pemeran dan pesinetron berkebangsaan IndonesiaPutri tunggal dari pasangan Ersi Sukaesih dan musisi legendaris Melky Goeslaw serta istri dari musisi Anto Hoed ini telah sukses menciptakan banyak lagu.