Jumat, 23 Oktober 2020

Lagu Pongki Barata Seperti Yang Kau Minta

Lagu Seperti yang Kau Minta merupakan lagu hits ciptaan Pongki Barata yang sempat dinyanyikan oleh almarhum Chrisye. Maafkan aku tak bisa memahami maksud amarahmu Membaca dan mengerti isi hatimu Ampuni aku y.


Seperti Yang Kau Minta Pongki Barata Felix Cover Youtube

Chord Seperti Yang Kau Minta oleh Pongki Barata.

Lagu pongki barata seperti yang kau minta. Lirik lagu Seperti Yang Kau Minta Chrisye Lyrics Seperti Yang Kau Minta Maafkan aku tak bisa memahami maksud amarahmu Membaca dan mengerti isi hatimu Ampuni aku yang telah memasuki kehidupan kalian Mencoba mencari celah dalam hatimu. Reality-Music yang tidak saja menampilkan performa sang musisi tapi juga dapat mengenal sosoknya lebih dekat. Chord gitar lagu Seperti yang Kau Minta MP3 yang dipopulerkan Pongki Barata dan lirik lagu Seperti yang Kau Minta.

Seperti yang kau minta cover. Chord Gitar Kunci Gitar Indonesia - Seperti Yang Kau Minta by Pongki Barata - C Aku tahu ku takkan bisa Em Menjadi seperti yang engkau minta F Em. Available on itunesTaken from Pongki Barata Meets The Stars AlbumVideo directed by Eman PradiptaCamera by Eman Pradipta and Ardi KiretaSong by Pongki BarataB.

Kamis 18 Juni 2020 1128 lihat foto YouTubeNAGASWARA Official Video. Menceritakan tentang bagaimana tekad ses. Intro C Am C Am Verse 1 C F Maaf kan aku tak bisa memahami F maksud amarahmu Am Em.

Baim Seperti Yang Kau Minta Capo di fret 3. Chord gitar lagu Seperti yang Kau Minta MP3 yang dipopulerkan Pongki Barata dan lirik lagu Seperti yang Kau Minta. Em Menjadi seperti yang engkau minta haa F Em Namun selama aku bernyawa Dm Aku kan mencoba G Am Menjadi seperti yang kau minta C Am C C seperti yang kau minta o.

Chrisye berhasil memberikan nyawa terhadap lagu yang diciptakan Pongki Barata dan memang syarat akan makna. Kunci Chord Gitar dan Lirik Lagu Seperti yang Kau Minta - Pongki Barata Mudah untuk Dimainkan Nyanyikan lagu Seperti yang Kau Minta yang dibawakan oleh Pongki Barata. Download Lagu Seperti Yang Kau Minta - Pongki Barata Felix Cover MP3 Gratis hanya untuk Review saja jika kamu suka dengan lagu ini belilah CD Original atau Musik aslinya.

AYOBANDUNGCOMLagu Seperti yang Kau Minta menceritakan mengenai usaha seseorang untuk menjadi sempurna di hadapan kekasihnya yang dipopulerkan penyanyi legendaris Chrisye. Maafkan aku tak bisa memahami maksud amarahmu Membaca dan mengerti isi. Lirik Seperti Yang Kau Minta dari Pongky Bharata ini dipublikasikan pada tanggal 9 Juni 2014 7 tahun yang lalu dan diciptakan sendiri oleh Pongki BarataLagu ini ada di dalam album Pongki Barata Meets The Stars yang didistribusikan oleh label Music Factory.

Dan memang syarat akan makna. Lirik lagu Seperti Yang Kau Minta Virzha Lyrics Seperti Yang Kau Minta originally by Chrisye Maafkan aku tak bisa memahami maksud amarahmu Membaca dan mengerti isi hatimu. Sang musisi akan ditampilkan dengan mengambil.

All MP3 songs are for personal non-commercial use only. Chord Baim Chord Pongki Barata. Chord Gitar Seperti yang Kau Minta Chord Gitar Lagu Seperti yang Kau Minta MP3 Pongki Barata dan Lirik Lagu Seperti yang Kau Minta Chord gitar lagu Seperti yang Kau Minta MP3 yang dipopulerkan Pongki Barata dan lirik lagu Seperti yang Kau Minta.

Pongki Barata feat. Pongki Barata - Seperti Yang Kau Minta Official Lyric VideoFacebook. Lyrics for Seperti Yang Kau Minta by Pongki Barata feat.