Jumat, 13 November 2020

Download Lagu Endank Soekamti Semoga Kau Di Neraka Bersamanya

Endank Soekamti saat itu aku siap memburu dan takkan ragu ragu mengakhiri hidupmu ku pikir bijaksana sangat luar biasa ternyata itu salah ku takut masuk penjara dan ketika mulut telah berdusta mengucap kata kata murka pada. Dan takkan ragu-ragu mengakhiri hidupmu ku pikir bijaksana sangat luar biasa.


Endank Soekamti Semoga Kau Di Neraka Official Video Youtube

Kamis 31 Oktober 2019 2136.

Download lagu endank soekamti semoga kau di neraka bersamanya. Chord Gitar Kunci Gitar Indonesia - Semoga Kau di Neraka by Endank Soekamti -. Chord Kunci Gitar Semoga Kau di Neraka Endank Soekamti Tak Ada Air Mata yang Tersisa Semua Sirna Berikut lirik lagu dan chord kunci gitar Smoga Kau di Neraka dari Endank Soekamti. Semoga Kau Di Neraka Artist.

Berikut cuplikan syair nyanyian teks lagunya dan takkan ragu-ragu mengakhiri hidupmu ketika itu juga aku telah bersumpah reff. Saat itu aku siap memburu Dan takkan ragu-ragu Mengakhiri hidupmu Ku pikir bijaksana Sanga. Ini Versi Chord Lebih Mudah D G-D G-C G-D C-D G-D G-C G-D C-D G Bm saat itu aku siap memburu C Bm dan takkan ragu ragu mengakhiri hidupmu C G ku pikir.

E B Cm Dan tak ada air mata yang tersisa Gm A E B Semua sirna semoga kau di neraka bersamanya E B Cm Gm Semua harus kurelakan untuk apa kusesalkan A E B Putus tiga cintaku tumbuh sejuta E B Cm Dan tak ada air. Lyrics for Semoga Kau Dineraka by Endank Soekamti. Learn to play guitar by chord tabs using chord diagrams transpose the key watch video lessons and much more.

E B Cm dan tak ada air mata yang tersisa Gm A E B semua sirna semoga kau di neraka bersamanya E B Cm. Lirik Semoga Kau Di Neraka oleh Endank Soekamti. Lirik Lagu Endank Soekamti Semoga Kau Di Neraka Saat itu aku siap memburu Dan takkan ragu-ragu Mengakhiri hidupmu Ku pikir bijaksana Sangat luar biasa Ternyata itu salah Ku takut masuk penjara Dan ketika Mulut telah berdusta Mengucap kata-kata.

Jumat 6 November 2020 1600 lihat foto. Endank Soekamti - Semoga Kau di Neraka - Special Performance at Music EverywhereReality-Music yang tidak saja menampilkan performa sang musisi tapi juga dap. Semoga Kau Dineraka chords by Endank Soekamti 8635 views added to favorites 190 times Difficulty.

Chord Endank Soekamti Semoga kau Di Neraka - intro B E B A B 4x E Gm saat itu aku siap memburu A Gm dan takkan ragu ragu mengakhiri hidupmu A E ku pikir bijaksana sangat luar biasa F B ternyata itu salah ku takut masuk penjara E Gm dan ketika mulut telah berbusa A Gm mengucap kata kata murka pada dirinya A E yang membuatku cemburu hancur dan tak menentu Fm B ketika itu. Listen to Semoga Kau Dineraka by Endank Soekamti 3157 Shazams. Itulah kunci gitar Semoga Kau Di Neraka - Endank Soekamti dari nada dasar Ab A A Bb B C Db D D Eb E F F Gb G atau G atau sesuai nada yang kamu inginkanMudah-mudahan dengan memainkan lagu Semoga Kau Di Neraka - Endank Soekamti ini dapat menghiburmu dan jangan lupa mainkan juga chord lagu lainnya yang dinyanyikan oleh Endank Soekamti.

Saat itu aku siap memburu Dan takkan ragu-ragu Mengakhiri hidupmu Ku pikir bijaksana Sangat luar biasa Ternyata itu salah Ku takut masuk penjara Dan ketika Mulut telah berdusta Mengucap kata. Semoga Kau Dineraka Chords by Endank Soekamti. Lirik Lagu Endank Soekamti Semoga Kau Di Neraka Saat itu aku siap memburu Dan takkan ragu-ragu Mengakhiri hidupmu Ku pikir bijaksana Sangat luar biasa Dan ketika Mulut telah berdusta Mengucap kata-kata Murka pada dirinya Yang membuatku cemburu.

Chorus E B Cm Dan tak ada air mata yang tersisa Gm A E B Semua sirna semoga kau di neraka bersamanya E B Cm Gm A. Lirik Semoga Kau Di Neraka dari Endank Soekamti ini dipublikasikan pada tanggal 17 October 2010 10 tahun yang laluLagu ini ada di dalam album SoekamtiCom yang.