Senin, 02 November 2020

Lirik Lagu Bangunlah Putra Putri Ibu Pertiwi

C F C C G F C F C C F C Sinar matamu tajam namun ragu C G Kokoh sayapmu semua tahu C. Lirik Bangunlah Putra Putri Pertiwi oleh Iwan Fals.


Iwan Fals Bangunlah Putra Putri Ibu Pertiwi Full Lirik Dan Chord Gitar Cover Youtube

TRIBUNWOWCOM - Berikut ini Kunci gitar chord dan lirik lagu Bangunlah Putra Putri Pertiwi dari Iwan Fals.

Lirik lagu bangunlah putra putri ibu pertiwi. Dirilis pada bulan September 1981 album ini berisi 10 lagu. Lagu ini dimuat dalam album Iwan Fals bertajuk Sarjana Muda yang rilis pada 1981. Berikut chord gitar lagunya.

Lagu Bangunlah Putra Putri Pertiwi ini termuat di album Sarjana Muda yang dirilis Iwan Fals pada 1981. Lirik Bangunlah Putra Putri Pertiwi dari Iwan Fals ini dipublikasikan pada tanggal 10 Mei 2011 10 tahun yang lalu dan diciptakan sendiri oleh Iwan FalsLagu ini ada di dalam album Sarjana Muda yang didistribusikan oleh label Musica Studio. DisclaimerLirik dan Chord lagu Bangunlah Putra Putri Pertiwi Iwan Fals ini adalah hak cipta hak milik dari pengarang artis band dan label musik yang bersangkutan.

Berikut ini chord gitar dan lirik lagu Bangunlah Putra Putri Pertiwi yang dipopulerkan Iwan Fals dan termasuk dalam album bernama Sarjana Muda. Lagu Bangunlah Putra Putri Pertiwi termasuk dalam album profesional Iwan Fals yang pertama bernama Sarjana Muda. Musik kamu dan aku.

TRIBUNPALUCOM - Berikut chord kunci gitar dan lirik lagu Bangunlah Putra Putri Pertiwi yang dinyanyikan Iwan FalsIntro. Bangunlah putra putri ibu pertiwi C G C Mari mandi dan gosok gigi Dm Setelah itu kita berjanji F G Am Tadi pagi esok hari atau lusa nanti F G C Garuda bukan burung perkutut F G C Sang saka bukan sandang pembalut. Jixie mencari berita yang dekat dengan preferensi dan pilihan Anda.

Lagu ini merupakan satu dari sekian banyak lagu. Seluruh media termasuk lirik lagu ataupun Chord lagu yang terdapat disini hanyalah untuk. Selasa 18 Agustus 2020 2304 WIB.

Sinar matamu tajam namun raguKokoh sayapmu semua tahuTegap tubuhmu takkan tergoyahkanKuat jarimu kalau mencengkeramBermacam suku yang berbedaBersatu dalam ce. Kali ini saya mengupload video yang memuat lirik lagu dan kuncichord guitar lagu Iwan Fals - Bangunlah Putra Putri Ibu Pertiwi cover yang semata-mata untuk memberikan manfaat khususnya bagi. Iwan Fals Lirik Lagu Bangunlah Putra Putri Pertiwi dari Iwan Fals lagu ini adalah salah satu lagu yang dipopulerkan oleh Iwan Fals dan masih banyak lirik lagu selain dari Lirik lagu yang.

Bangunlah putra putri ibu pertiwi Mari mandi dan gosok gigi Setelah itu kita berjanji Tadi pagi esok hari atau lusa nanti Garuda bukan burung perkutut Sang saka bukan sandang pembalut Dan coba kau dengarkan pancasila itu Bukanlah rumus kode buntut I. Konser suara untuk negeri. Intro G C G G DC G C G C G C G Sinar matamu tajam namun ragu G D Kokoh sayapmu semua tahu G C G.

C F C C G F C F CC. Chord Iwan Fals - Bangunlah Putra Putri Pertiwi Kunci Gitar Chord Iwan Fals - Bangunlah Putra Putri Pertiwi Autoscroll Lirik Capo di fret 4 Intro G C G G D C G C G C G C G Sinar matamu tajam namun ragu G D Kokoh sayapmu semua tahu G C G G. Iwan Fals - Bangun putra putri ibu pertiwi Video Clip Liryc Chord Gitar Iwan Fals - Bangunlah Putra Putri PertiwiIntro.

Lagu Bangunlah Putra Putri Pertiwi ini termuat di album Sarjana Muda yang dirilis Iwan Fals pada 1981. Bangunlah Putra Putri Pertiwi Pencipta Lagu. Kamis 8 Oktober 2020 1236 lihat foto.