Sabtu, 29 Mei 2021

Imam S Arifin Yang Pernah Ku Sayang

Jangan kau ingat buruknya. Dm G C F E.


Yang Pernah Kusayang By Imam S Arifin On Amazon Music Amazon Com

ISKANDARHAIQAL-SAYANG JANGAN KAU TINGGALKAN KU Sayang jangan tinggalkan ku.

Imam s arifin yang pernah ku sayang. Lyrics of YANG TERSAYANG by Imam S Arifin. ANDA MENGETAHUI JUDUL DAN NAMA PENYANYI. G Am F G Am.

Jangan lupa biar gak ketinggalan upload dari kita ingat buat like comment subscribe share. TIPS PENCARIAN LIRIK FAVORIT ANDA. Chord Kunci Gitar Imam S Arifin Feat Nana Mardiana Yang Tersayang.

Aaawalaupun sudah berpisah Jangan kau ingat jeleknya. Am F F - F E - E Dm. Aabiar dapat yang istimewa bukankah kita.

Selamat menonton video Imam S Arifin - Jangan Tinggalkan Aku yaa. Lirik Lagu Yang Tersayang Feat Nana Mardiana - Imam S Arifin. Arifin Akhir Sebuah Cinta Aku Terluka Diapun Terluka Ancor Pesena Telor Ani Antara Cinta dan Dosa Azizah Bencana Cinta Berdayung Cinta Feat Bunga Hati Dia Lelaki Aku Lelaki Doa Suci Hitam Manis Hujan Duri Jandaku.

Pernah bersatumemadu membagi cinta kasih. C Am datang kini Dm C A G hanyalah kau kau sayang Dm C G cintaku kau kau sayang C-G-C-F Dm-F-G dengarlah G. Music Reff A Jangan kau ingat buruknyaaaa.

Hello fans lenny music dimana saja pun anda berada. D Awalaupun sudah berpisah A Jangan kau ingat jeleknyaaa. Yang kau sangat kucinta.

Lirik Lagu Yang Tersayang dari Imam S Arifin lagu ini adalah salah satu lagu yang dipopulerkan oleh Imam S Arifin dan masih banyak lirik lagu selain dari Lirik lagu yang berjudul Yang Tersayang di blog lirikindonesiaid yang sedang populer sekarang ini diantaranya. Di tahun 1994 itu pula Imam SArifin dan Nana Mardiana membuat album duet perdana mereka yang menghasilkan lagu hits Yang Tersayang. Jangan lupa like and.

Seperti lirik lagu dangdut tarling jawa pop barat korea india sunda Lagu. Lambaian Terakhir - Imam S. Setelah sukses besar di album pertama duet Imam SArifin dan Nana Mardiana kemudian membuat album kedua yang menghasilkan lagu fenomenal Jangan Tinggalkan Aku.

Auto Scroll Light Mode Dark Mode. Imam S Arifin - Yang Tersayang Official Music Video. Ku ingin menggantikan dia yang pernah kau sayang G semurni cintaku C hanya kau yang ada di hatiku C Dm Em F hei hei hei hei.

Am F - F G - G. Dan tak akan pernah ada yang sama Aku bisa memeluknya tetapi tidak hatinya ooo menyakitkan Semua telah dengan segenap hati kumerindunya Tapi hatinya telah pergi dan telah lama mati Semoga angin berhembus membawakan mimpi baru Meski ku tau. Yang kau sangat ku cinta Yang kau paling ku sayang Hidup matiku aku serahkan Hanya untukmu sayang Cuma kamu.

Am G F Am F. Karena engkau dulu pernahkucinta dan kusayang kembali ke. Arifin Imam S Arifin Nana Mardiana - Jangan Tinggalkan Aku Imam S Arifin - Yang Pernah Kusayang Imam S.

Yang Yang Terbaik Imam S. Arifin - Sebelum Bobo Imam S Arifin - Yang Tersayang Feat Nana Mardiana Imam S Arifin - Dia Lelaki Aku Lelaki. Imam S Arifin Nana Mardiana - Jangan Tinggalkan Aku Kunci Gitar Imam S Arifin Nana Mardiana - Jangan Tinggalkan Aku Transpose.

Lyrics for Yang Pernah Kusayang by Imam S. Hari ini kita update lagi nih dengan lagu berjudul yang pernah ku sayang dari imam s arifin. Ku ingin selalu dekat disampingmu Apalah artinya aku hadir di dunia Bila dirimu tiada di sisiku Begitu besar sudah Cinta yang kau berikan Betapa dalam aku menyayangimu Cintamu dan cintaku Semoga abadi selalu Sayang hanya padamu Sayang cintaku.

Ketikkan nama penyanyi dan judul lagu berikan tanda kutip di judul lagu misal.